Bapak/Ibu Partner FUSe ...
Semoga sehat selalu...☺️π
Ayo ajak rekan baru Bpk/Ibu utk join bersama kami pada event :
"Grand Business Opportunity Presentation"
Hari : Sabtu, 18 Juni 2022
Jam : 14.00 wib
Tempat : Spazio Tower Hall Lt.1 (setelah McD Graha Familly seberang jalan PTC Supermall)
Manfaatkan event ini utk memperbesar jaringan sehingga benefit-benefit berikut akan menjadi milik Bp/Ibu...
- Aktif Income (puluhan smp jutaan rupiah)
- Passive Income (unlimited)
.... upline komisi
.... partner get partner komisi
.... jenjang karir + royalti income π°π°π°π₯³π₯³π₯³
Dan jika berhasil membawa minimal 5 orang baru pada acara tersebut maka Bp/Ibu berhak untuk bermain di cashcube berisi uang tunai dan tambahan diskon/komisi Up To 75%
Mari bersama-sama sukses dan sejahtera dengan FUSe π°π°π₯³π₯³☺️☺️ππ
Note :
- parkir spd motor masuk jalan kecil setelah McD sblm Spazio Terrace
- parkir mobil di basement, akses masuk setelah Spazio Tower
Bulan Maret ini prosentase benefit untuk penjualan asuransi mobil dan sepeda motor adalah :
Bonus : 25%
Poin : 10%
Kupon : 15%
---------------------
Total : 50% π€©π€©π€©
Silahkan pilih untuk menjadi potensi income di bulan Maret ini :
- 50 asuransi mobil, premi @ Rp 5 Juta
income : Rp 125.000.000,-
- 40 asuransi mobil, premi @ Rp 5 Juta
income : Rp 100.000.000,-
- 30 asuransi mobil, premi @ Rp 5 Juta
income : Rp 75.000.000,-
- 20 asuransi mobil, premi @ Rp 5 Juta
income : Rp 50.000.000,-
Fuse hadir sebagai inovasi terbaru dalam dunia asuransi yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam menjual, membeli, hingga melakukan klaim asuransi.
Menjalin kemitraan dengan beberapa perusahaan, Fuse dapat menghubungkan semua pelaku asuransi dalam satu ekosistem digital.
Nikmati pendapatan tambahan tanpa modal apapun dengan menjadi Mitra FUSE Pro.
Anda akan mendapatkan akses atas aneka ragam produk asuransi sesuai kebutuhan teman / kerabat Anda.
Proses singkat & mudah, serta keuntungan hingga jutaan rupiah!
Free Registrasi
Mulai Bangun Karir Bisnis Anda Bersama Fuse
Tingkatkan penghasilan 10x lipat dengan teknologi Fuse Pro bersama lebih dari 40,000 mitra bisnis Fuse di seluruh Indonesia.
Dengan memanfaatkan inovasi terbaru, Fuse menawarkan akses ke berbagai produk keuangan berkualitas hanya dengan menggunakan smartphone.
Perluas Portofolio Bisnis Anda dengan Menjadi Point of Sale Person Bersama FuseSaat ini, pelanggan berharap untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya akan semua pilihan produk asuransi yang mungkin mereka butuhkan.
Dengan Fuse, Anda dapat dengan mudah memenuhi semua kebutuhan asuransi pelanggan sekaligus memperluas portofolio Anda dengan menyediakan berbagai produk dari puluhan perusahaan asuransi dalam satu waktu.
Gabung sekarang
https://fuse.co.id/r/72GB40Q5?f=W&d=0226
Teknologi Mutakhir untuk Bantu Anda Membangun Karir
Didukung dengan teknologi mutakhir, Fuse Pro membantu para perencana keuangan profesional untuk menjual, membeli dan mendistribusikan produk keuangan dengan cara yang paling efisien dan aman.
Sebagai insurtech terbaik, Fuse mengutamakan kemudahan untuk para mitra dengan menawarkan beberapa keuntungan bagi para mitra profesional seperti Anda.
Gabung sekarang
Tentang FUSE Pro
Berikut ini jadwal rutin
BOP (Business Opportunity Presentation) & FGD (Forum Group Discussion)....
Lokasi : Kantor FUSE Jl. Darmokali 62D Surabaya
• BOP
Rabu -> 10.00 - 12.00
14.00 - 16.00
Jumat -> 14.00 - 16.00
Sabtu -> 10.00 - 12.00 (online)
• FGD
Senin -> 10.00 - 12.00
-> 14.00 - 16.00
Selasa -> 10.00 - 12.00
-> 14.00 - 16.00
Kamis -> 10.00 - 12.00
-> 14.00 - 16.00
Di luar jadwal tsb silahkan Bp/Ibu request jika dibutuhkan meeting secara online baik BOP maupun FGD.
Ayoo segera raih cuan besar di Fuse
π€©π€©ππ
Kenapa E-Commerce memilih Fuse ?
Menyediakan berbagai produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi
Produk asuransi terbaik (bekerjasama dengan lebih dari 30 perusahaan asuransi
Premi terbaik (kami membandingkan harga dan benefit dari berbagai perusahaan asuransi)
Memberikan pengalaman tanpa batas kepada pelanggan
Dengan mengintegrasikan API (Application Programing Interface) kami dengan perusahaan Anda, kami bisa mengeluarkan e-policy secara otomatis dan mengirimkannya secara langsung ke pelanggan via email, SMS, dsb
Pelanggan bisa mendownload applikasi Fuse untuk melakukan klaim secara online
Penerapan yang cepat dan mudah
Kami memberikan kemudahan dalam menyediakan perlindungan kepada pelanggan, karena kami memiliki layanan pembuatan e-policy, customer service online/offline, penyelesaian transaksi dan rekonsiliasi dengan perusahaan asuransi, dll.
Andy merupakan seorang entrepreneur yang pernah mendirikan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang streaming video, CRM, iklan digital, mobile gaming, dan early-stage venture di China, Hong Kong, dan beberapa negara di Asia tenggara.
Ia juga pernah bergabung di Tencent dan Groupon yang me-manage lebih dari 40 kantor cabang dan 3000 karyawan di seluruh China.
Dia mendirikan Fuse di tahun 2017 dan mulai memberikan layanan platform teknologi untuk perusahaan asuransi seperti Tugu, Adira, dll.
Setelah merger dengan Cekpremi di tahun 2018, Fuse mulai berevolusi menjadi platform yang menghubungkan antara perusahaan asuransi dengan partner.
Ivan memulai karirnya sebagai financial planner di Australia dan pernah mendapatkan penghargaan sebagai top-performer di perusahaan tempat dia bekerja.
Kembali ke Indonesia di tahun 2015, Ivan mendirikan Cekpremi, portal pembanding asuransi terbaik yang menyediakan berbagai pilihan produk asuransi beserta pembelian secara online. Setelah merger dengan Fuse di tahun 2018, Cekpremi menjadi bagian dari Fuse Group dan Ivan menjadi COO.
APA ITU ASURANSI?
Asuransi / Pertanggungan mempunyai 3 definisi pengertian yaitu:
APA YANG DIMAKSUD DENGAN PRINSIP INSURABLE INTEREST?
Prinsip Insurable interest adalah hak untuk mengasuransikan yang dilakukan karena adanya:
Contohnya saja Anda mengambil asuransi jiwa sebagai tertanggung dan pihak yang ditunjuk adalah pasangan Anda. Keputusan tersebut diambil karena pihak yang ditunjuk akan merugi bila terjadi risiko pada tertanggung.
Prinsip ini secara sederhana mengedepankan jaminan bagi pihak yang ditunjuk. Biasanya pihak yang ditunjuk masih cukup bergantung secara finansial pada pihak tertanggung.
Contoh lain adalah saat Anda mengambil asuransi jiwa saat sedang mengambil KPR. Dengan cara ini, Anda tidak akan membebankan pihak yang ditunjuk yaitu keluarga untuk meneruskan cicilan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Anda
BAGAIMANA KORELASI PRINSIP INSURABLE INTEREST DENGAN ASURANSI JIWA KREDIT MISALNYA?
Dengan produk asuransi ini, Anda tidak akan membebankan utang pada keluarga atau penjamin. Sebab, perusahaan yang akan melanjutkan cicilan Anda bila terjadi risiko meninggal.
Biasanya insurable interest ini yaitu kepentingan untuk diasuransikan ini diterapkan pada:
APA YANG DIMAKSUD DENGAN UTMOST GOOD FAITH?
Utmost Good Faith (itikad baik) adalah kewajiban tertanggung untuk menyampaikan fakta-fakta mengenai objek pertanggungan (material facts) yang ia miliki.
Fakta-fakta yang bersifat penting dan dibutuhkan oleh penanggung harus dijabarkan secara lengkap dan akurat, baik atas permintaan penanggung atau sukarela serta tidak boleh ada hal yang disembunyikan atas risiko yang akan ditimbulkan dari objek pertanggungan tersebut.
APA KONSEKUENSINYA APABILA UTMOST GOOD FAITH INI TIDAK DILAKSANAKAN OLEH TERTANGGUNG?
Apabila ada fakta-fakta mengenai objek pertanggungan (material facts) yang sengaja disembunyikan, penanggung akan menganggapnya sebagai sebuah penipuan (fraudulent) dan selanjutnya, perusahaan asuransi berhak untuk :
APAKAH UTMOST GOOD FAITH INI HANYA DIWAJIBKAN TERHADAP TERTANGGUNG SAJA?
Tidak hanya bagi tertanggung, karena Penanggung juga harus menyatakan dengan jujur apakah pihaknya memiliki kemampuan untuk menjamin objek pertanggungan tersebut atau tidak.
APA SAJA CONTOH BENTUK CARA KERJANYA PRINSIP UTMOST GOOD FAITH DALAM ASURANSI?
Adalah sebagai berikut
Dari informasi tersebut, pihak Asuransi/ Penanggung pun dapat menentukan premi yang sesuai untuk calon tertanggung. Selain itu, informasi tadi juga digunakan untuk menyetujui ataupun menolak pengajuan klaim.
APA YANG DIMAKSUD DENGAN PROXIMATE CAUSE?
Secara sederhana Proximate Cause adalah penyebab utama paling awal.
Prinsip ini sangat diperlukan karena dalam asuransi terdapat kesulitan untuk tentukan penyebab utama. Contohnya saja dalam satu kejadian terjadi peristiwa berturut-turut yang menyebabkan kerugian.
Sebagai contoh, rumah terbakar pada saat terjadinya kebakaran dan gempa secara bersamaan. Dari peristiwa tersebut untuk melakukan klaim asuransi rumah harus dirunut mana yang terjadi terlebih dahulu.
BAGAIMANA PIHAK ASURANSI MENGANALISA KERUGIAN AKIBAT TERJADINYA KEDUA RISIKO DIATAS?
Biasanya dalam hal ini dilakukan dua macam pendekatan:
APA YANG DIMAKSUD DENGAN PRINSIP INDEMNITY?
Indemnity (indemnitas) adalah suatu prinsip asuransi yang mengatur mekanisme mengenai pemberian ganti rugi.
APA TUJUAN DARI MEKANISME PEMBERIAN GANTI RUGI PADA ASURANSI?
Mekanisme tersebut adalah upaya penanggung dalam memberikan ganti rugi bagi tertanggung untuk mengembalikan tertanggung kepada posisi keuangannya seperti semula, yaitu tepat sesaat sebelum kerugian itu terjadi
Dalam hal ini, ketika terjadi kerugian atau klaim, penanggung akan memberikan ganti rugi sesuai dengan kerugian finansial yang benar-benar diderita tertanggung tanpa tambahan atau pengaruh dari unsur-unsur mencari keuntungan / profit.
BAGAIMANA CONTOH APLIKASINYA DALAM ASURANSI ADALAH SEBAGAI BERIKUT?
DENGAN CARA SEPERTI APA DILAKUKANNYA PEMBERIAN GANTI RUGI DALAM ASURANSI?
Bentuk penggantian tersebut bisa dilakukan dalam beberapa metode, antara lain:
APAKAH PRINSIP INDEMNITAS INI BERLAKU TERHADAP SEMUA JENIS ASURANSI?
APA YANG DIMAKSUD DENGAN PRINSIP SUBROGATION / SUBROGASI?
Subrogation (subrogasi) adalah prinsip asuransi yang :
APAKAH HAK SUBROGASI INI MENGHALANGI PROSES PENGGANTIAN OLEH ASURANSI SEBAGAI PENANGGUNG?
Sama sekali tidak, karena hak penuntutan tersebut diberikan apabila pihak penanggung sudah menyelesaikan perihal ganti rugi kepada tertanggung. Perlu diingat bahwa Subrogation adalah prinsip pengalihan hak dari tertanggung kepada penanggung setelah klaim sudah dibayarkan.
BAGAIMANA CONTOH DILAKUKANNYA PENERAPAN PRINSIP SUBROGASI
APAKAH PRINSIP SUBROGASI INI MUTLAK HARUS DILAKUKAN OLEH ASURANSI SAAT PENYEBAB KERUGIANNYA ADALAH DARI PIHAK KETIGA?
Tidak semua hak subrogasi bisa dilakukan karena perusahaan asuransi memiliki pertimbangan tersendiri untuk menggunakan hak subrogasinya atau tidak.
CONTOH KEADAAN YANG MEMUNCULKAN TIMBULNYA HAK SUBROGASI!
Contoh kasus, mobil A telah diasuransikan pada perusahaan XYZ. Kemudian, terjadi kecelakaan dimana mobil A ditabrak oleh mobil B. Pihak perusahaan asuransi XYZ akan menyelesaikan klaim mobil A. Setelahnya, perusahaan asuransi XYZ memiliki hak subrogasi untuk menuntut pemilik mobil B atas kerugian yang terjadi.
APA YANG DIMAKSUD DENGAN PRINSIP CONTRIBUTION?
Contribution (kontribusi) adalah prinsip asuransi yang berlaku jika suatu objek pertanggungan dipertanggungkan kepada dua atau lebih penanggung.
Dalam hal ini, kerugian akan ditanggung bersama-sama sesuai dengan bagian kewajiban (liability) dari masing-masing penanggung.
Prinsip ini hanya berlaku untuk perjanjian asuransi yang bersifat indemnitas dan cara kerjanya adalah sebagai berikut.
Perusahaan asuransi yang mendapatkan bagian pertanggungan yang terbesar menjadi pemimpin (leader) dan perusahaan yang lain menjadi anggota (member).
Pemimpin tersebut bertanggungjawab untuk mengumpulkan premi dari para anggota dan memutuskan diterima atau tidaknya suatu klaim serta menentukan besar ganti rugi dari klaim tersebut.
Dalam hal ini, seluruh anggota harus mengikuti si pemimpin berdasarkan kepatutan. Hal ini dikenal dengan prinsip follow the fortune.
BAGAIMANA CONTOH PERTANGGUNGAN KERUGIAN PADA OBJEK YANG SAMA YANG DITERBITKAN OLEH ASURANSI YANG BERBEDA?
Sebagai contoh, Ibu X memiliki dua polis produk asuransi property yang sama untuk yaitu dari asuransi A dan asuransi B. Kemudian, Ibu X mengalami kerugian akibat risiko dengan total Rp 100 juta. Dari situ, asuransi A akan membayarkan Rp 75 juta, sementara asuransi B membayarkan maksimal Rp 25 juta, atau dengan pembagian porsi tanggungjawab lainnya tergantung kebijakan kedua asuransi tersebut sesuai dengan isi pada ikhtisar masing- masing polis.
Tertanggung tidak bisa mendapatkan pertanggungan dari masing-masing polis asuransi yang dia miliki. Dengan demikian, total pertanggungan yang dia dapatkan tidak akan lebih dari kerugian yang terjadi.
Prinsip kontribusi ini juga mengatur agar jaminan untuk asuransi yang sama dengan nilai yang sama akan dibagi pro-rata.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar